Halaman

Subscribe:

Ads 468x60px

Halaman

08 September 2012

XI IPS 2

Yeah, ini kelas baru gue dan semoga kelasnya asik seperti ips2 kemaren. Pertama ngerasain kelas ini sih agak krik banget gitu, soalnya kelasnya diacak dan juga teman-teman baru. Ada sih temen dari kelas X semester 1 kemarin, tapi gue kurang deket sama tuh anak.

Disini, gue udah engga jadi ketua kelas lagi. Ya agak sedih juga sih, karena jadi ketua kelas itu ternyata asik juga. Karena bisa memimpin kelas, punya tanggung jawab yang besar, dan punya jabatan di kelas hihihi :p

Ya ada sisi positifnya juga sih walaupun udah bukan jadi ketua kelas, yaitu engga capek ngurusin kelas-kelas yang suasananya buat ribut wkakak. Tapi gue yakin, ini kelas bakal seru walaupun gue baru kenal sama temen-temen baru gue.

Dan di kelas ini, gue sebisa mungkin jadi pribadi yang positif buat temen-temen baru gue. Gue akan berusaha lebih baik lagi dan berprestasi di kelas baru ini. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar