Halaman

Subscribe:

Ads 468x60px

Halaman

08 Desember 2012

Dahaga Van Persie Masih Belum Terpuaskan


Siapa yang tidak mengakui ketajaman seorang Robin van Persie dalam membobol gawang lawan? Penyerang yang bergabung dengan kubu Manchester United pada musim panas itu telah mencetak 13 gol dalam 19 laga bersama tim barunya.
Kendati begitu, eks pemain Arsenal itu rupanya masih jauh dari kata puas. Dia masih bertekad untuk memenuhi dahaga mencetak gol lebih banyak, juga memberikanassist  bagi rekan-rekan setimnnya lebih sering lagi.
Dia pun berjanji kepada fans The Red Devils bakal tampil lebih baik lagi dari performanya yang sekarang ini. "Ketika kamu diinginkan setiap orang, itu membuatmu merasa memiliki sayap. Aku senang di sini dan tampaknya semua orang juga bahagia dengan kehadiranku di sini," ucap Van Persie kepada MUTV .
"Tapi, aku tidak puas. Jika kamu melihat statistik, memang baik, 13 gol dalam 19 pertandingan. Tapi, aku ingin menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Aku ingin lebih banyak gol, lebih banyak assist . Aku ingin meraih segalanya yang mungkin pada tahun ini," lanjut penyerang asal Belanda itu.
sumber: http://www.duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/News/Dahaga-Van-Persie-Masih-Belum-Terpuaskan

0 komentar:

Posting Komentar