Halaman

Subscribe:

Ads 468x60px

Halaman

11 September 2012

11 September 2012 ♥

Seneng pake banget sama hari ini, akhirnya gue bisa mewujudkan satu mimpi gue di bulan ini. Ya, akhirnya gue menemukan orang yg benar" pas banget buat gue. Gue yakin sama pilihan gue ini dan gue gamau main-main. Gue ga bisa ngejanjiin apapun dan akan gue buktikan semua ini. Dan jujur, cuma kamu yg bisa buat aku luluh begini ....

Gue berharap semoga ini menjadi awal yang baik antara aku dan kamu. Semoga yg gue harapin gak cuma sekedar semoga aja tapi akan menjadi kenyataan. Jujur, gue merasa nyaman banget sama lu. Entah itu karena kita udah akrab semenjak kelas X semester satu kemaren atau karena apa. Yang jelas, mulai saat ini gue yakinnin cuma lu yang ada di hati gue saat ini dan sampai nanti ....

Ana Elistyawati ♥

0 komentar:

Posting Komentar