Halaman

Subscribe:

Ads 468x60px

Halaman

19 Oktober 2012

Persahabatan itu bagaikan Kepompong dan Permen Nano-Nano

Sahabat? Pasti semua orang punya sahabat dalam hidupnya kan haha *ngelawak dikit*. Oke, disini gue mau nge-post sedikit tentang sahabat" gue di SMAN 5 TANGERANG. Penasaran kan? Tapi jangan bete yah bacanya haha -_- oke let's see it.

1. Sahabat pertama gue di semenjak duduk di bangku SMA ini namanya RIYALDI FARHAN ISLAM. Hmm mungkin gue baru kenal dia waktu pertama masuk SMA ini, karena dulu beda sekolah waktu SMP. Awal masuk MOS sih gak sekelas sama dia, eh ternyata dia salah masuk kelas dan hari terakhir MOS jadi sekelas sama dia wkwk. Dia tuh kaskuser sejati, hobby banget sama gowes, trus dia tuh lucu banget deh kalo udah ngelawak sampe" ngakak banget haha. Oiya, gue juga kalo lagi ada masalah suka curhat sama dia *eh

2. Nah kalo yang kedua ini namanya ANITYO DIMAS PRAYOGO. Dia dulu anak baru di kelas X. Awalnya gue juga gak terlalu begitu kenal sama dia. Tapi lama-kelamaan gue akhirnya bisa bersosialisasi sama dia. Dia tuh anak club motor (tapi bukan geng motor). Dulu sih ngefans banget sama Cherrybelle apalagi sama Annisa Chibi haha -_- makanya sampe" di sekolah ada guru yg suka ngeledekin dia gara" ngefans banget sama Cherrybelle wkwk *ngakak*. Hmm dia tuh sering banget di PHP-in sama mantan"nya sampe" sekarang dia digantungin banget sama gebetannya *soktau*


3. Hmm kalo yg ketiga ini mau di ceritain gak nih? Takutnya pada bete nih *kecewa*. Oke, tapi jangan shock yah sama yg ini. Namanya DANI GIRSANG. Dari sebutin namanya aja udah males, apalagi tau wujud asli orangnya wkwk *canda*. Dia juga anak baru waktu di kelas X. Awal dia masuk, sok" akrab banget pengen gabung kalo lagi ada yg ngobrol haha-_- *ngakak*. Nih anak udah rela banget kalo udah di bully sama kita, pokoknya terima nasib aja deh. Nah ini gue kasih fotonya, sebenernya males sih -_- cuma karena dia sahabat gue yaudah deh. Nih jangan ngakak yah wkwk

4. Kalo yg keempat ini, mungkin temen sebangku gue pas MOS. Penasaran kan? *kedipin mata*. Yup, namanya ENRITO PALTI. Anaknya pendiem sih tapi gak terlalu diem banget haha. Ngobrol sama dia tuh kadang suka gak nyambung, gue juga suka gatau kalo dia ngomong apa hehe *canda*. Dia tuh anak guru lhoo, nyokapnya ngajar pelajaran Bahasa Jerman. Jadi kalo mau ulangan, tinggal tanya aja materi apa aja yg nanti keluar B)

5. Oke, kali ini gue mau ceritain tentang sahabat cewe gue. Dan yg kelima ini namanya FARRA AINIYYAH. Hmm dia juga termasuk anak dari salah seorang guru di sekolah. Orangnya asik, blak-blakan kalo bercanda, pokoknya seru deh. Awalnya gue kira anak guru itu sombong, tapi engga sama sekali kok~


6. Hem kalo yg ini gimana gitu yah *malu*. Disini gue bingung harus mulai darimana -_- Yowes kayaknya pada mau tau banget nih *pede abiszz*. Kalo yg ini namanya ANA ELISTYAWATI. Dijamin deh kalo temenan sama ini cewek gak nyesel deh lo B). Dia tuh orangnya cantik, lucu, ramah, pokoknya di mata gue itu gak ada yg lain deh selain dia *omongan dari dalam hati* ciyee wkwk. Btw, dia tuh ex-girlfriend gue lhoo *curhat*. Tapi walaupun kita udah gak ada status lagi, kita masih temenan kok. Walaupun sebenernya gue masih ngarepin dia :( duh curhat nih kan guenya wkwk


7. Wah kalo yg ini sih dulunya temen SMP gue. Yah karena gue waktu SMP belum kenal dia banget, jadinya baru tau pas masuk SMA kalo dulu dia satu SMP sama gue wkwk -_- ini namanya ANGGRAINI ESTI WARDANI. Udah putus nih sama mantannya yg namanya fauzi wkwk. Padahal mau anniv ke 2 tahun tuh :( yg sabar yah haha :D

8. Kalo yg ini sih dia tuh orangnya kepo banget. Mau tau aja sama urusan orang lain haha *canda*. Dia juga pinter kok orangnya, hmm mungkin turunan dari kakaknya kali yah wkwk -_- ini namanya DANIA EVA SABRINA.

Nah, itu sedikit dari sahabat-sahabat gue di bangku SMA ini. masih banyak kok sahabat-sahabat gue yang ada di sekolah. Disini, kita punya karakter masing-masing. Ibaratnya nih persahabatan kita tuh bagaikan kepompong dan sebungkus permen nano-nano. Gue merasa seneng dan nyaman saat bersama mereka. Semoga persahabatan ini gak akan pernah lekang oleh waktu yah :')

0 komentar:

Posting Komentar